Diberdayakan oleh Blogger.
0
Jumat, 01 Februari 2013

Tas Kamera Kulit Harley-Davidson | Tas Kulit Asli

Apakah anda seorang photografer?
jika benar maka anda pastinya sangat sayang sekali dengan kamera anda, terlebih kamera itu adalah kamera yang berharga mahal seperti Cannon,Sony ataupun Nikkon, dan kamera itu pastinya sudah menjadi bagin dari hidup anda. dan anda juga pasti ingin kamera anda tetap bagus dan awet meski di pakai dalam waktu yang lama. 
Ketika anda ingin mengambil gambar di suatu tempat pastinya anda juga membutuhkan tempat untuk kamera kesayangan anda. tempat yang bisa menjamin kamera anda tidak Cacat dan praktis untuk di bawa-bawa. dalam hal tempat saya disini menawarkan untuk anda yang berprofesi menjadi Photografer. saya menawarkan Tas kulit kamera untuk tempat Kamera anda dengan tas kulit ini kamera anda akan mudah di bawa kemana saja dan aman dari cacat atau goresan pastinya. karena kualitas tas kulit kami sangat bagus terbuat dari kulit asli. yang berkualitas. tidak hanya untuk kamera anda tetapi tas ini juga bisa anda gunakan untuk tempat Handphone anda jadi anda ketika membeli Tas kulit Kamera ini anda juga mendapat tempat handphone ini dengan Gratis. karena Tas kulit kamera ini sudah menjadi bagian dengan tas handphone.

Tas kulit yang saya tawarkan ini bukanlah tas kulit biasa tas ini adalah tas berkualitas import akan tetapi dengan harga Lokal, bayangkan keuntungan yang anda dapat ketika anda membeli tas ini anda bisa membawa kamera anda kemana-mana degan aman,praktis dan tidak memakan tempat , selain untuk membawa tas ini anda tidak akan repot karena bisa anda pakai dengan Slempang atau anda taruh di pinggang sangat praktis bukan.!

Anda bisa melihat review tas kulit kamera praktis di bawah ini


tas kamera kulit Harley-Davidson

Brand                : Tas kulit Kamera Harley-Davidson
Bahan                : Kulit asli, Tebal
Opsi pemakaian : Selempang,pinggang
Kode                 : T-121606

Bagaimana apakah anda berminat dengan tas kulit berkualitas yang saya tawarkan? jika anda berminat anda cukup hubungi kami di contact person yang ada di bawah, anda akan menjadi orang yang beruntung ketika anda membeli tas Kamera Kulit ini tas kamera kulit ini bisa di pakai siapa saja anda wanita atau Pria cocok untuk memakai Tas kulit ini. Anda coba bayangkan saja ketika anda ingin berpergian dan anda tidak mempunyai Tas kulit ini pastinya anda kerepotan dalam menaruh Kamera kesayangan anda ketika anda taruh kamera anda sembarangan mungkin saja di duduki ataupun terinjak  salah satu teman atau saudara anda belum lagi goresan yang akan membekas di body kamera anda pastinya anda tidak menginginkanya bukan. segera anda order Tas Kamera kulit yang berkualitas ini jika anda telah membeli tas ini anda serasa membeli 1 buah sepatu yang anda beli hanya satu buah akan tetapi anda mendapatkan 2 buah sepatu kiri dan kanan. segera pesan sekarang juga sebelum barang keehabisan..


Untuk Pemesanan anda bisa menghubungi langsung

081553224222 (Fatony)
085732726928 (Andri)

Harga 
Rp.  240,000

0 komentar:

Posting Komentar